Saturday, August 28, 2021

Waktu Dulu Kondangan ke UAI

Jadi dulu yang gua foto-foto di UAI bagian tamannya yg backgroundnya MRT itu gua lagi Kondangan, yg buat header Twitter gua.

Waktu itu nyokap gua nawarin "Apa mau kuliah di sini aja nggak Mel? Nggak kerja-kerja". Kondangan tetangga gua yang waktu itu gua bilang istrinya (temen gua) fashion designer kayanya skrg, suaminya cook di Dubai. Tp gua nggak enak gitu belom ngasih apa-apa tapi udh minta lagi... Cuma pas itu gua jd ngeh, ternyata nyokap gua pengen aja gua pursue S2, lsg kuliah lg abs S1... Padahal selama ini gua kira nyokap gua ga pengen2 bgt nggak berambisi untuk anaknya kuliah setinggi-tinggi mungkin... Makanya dulu temen2 gua pada fast track gua mah nggak berani minta takut ngebebanin... Sepupu gua jg kuliah di situ sih. Tp nggak usah dulu lah mau2 aja si tp ngumpulin PD sama duit dlu tp makasih bgt niatnya. Siapa pengen S2? Siapa nggak pengen? Ibu pengen tho Bu anaknya S2? Ya pengen-pengen aja si pasti, kenapa nggak

Tapi jujur UAI sekarang makin bagus banget aku kasih jempoool 👍 Tamannya dirawat bgt jd makin banyak macemnya, asri, tp nggak yg ngeri gitu kalau musim hujan badai rajin dipotongin kayanya 🌳🌴🌲 Bnr2 taman (bukan hutan 😅) 🏞️ Trs setiap berapa waktu sekali selain adzan juga diumumin "Dimohon untuk tidak merokok di area Kampus Al-Azhar" 🔊 Wah cocok bgt nih gua sbnrnya (dalam hati) 😋🕌🚭🥺🥰 Siapa yg S2 sambil kerja? Siapa yg nggak, trs gimana dong kebutuhan sehari-hari dan masa depannya? Siapa yg hybrid (tatap muka dan online) belajar mengajarnya siapa yg full jarak jauh? Cerita dong... Sbnrnya kata temen gua inilah saatnya tau (pas gua cerita kaya gini jg) banyak terobosan krn didorong pandemi jd semakin memudahkan... Kaya WFH, distant learning, 5G, dll

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.