Sunday, August 1, 2021

Tobat

Enaknya jd orang nggak jelek-jelek amat tuh, salah satu yang gua syukuri, gampang move on...

Kaya "Ya udahlah ntr juga ada lagi..."

Kecuali kalau udh nikah ya beda itu mah

Parah banget ya gua

Ah bodo amat

Gua pernah baca di hai magazine apa ya orang cakep cenderung nggak setia, hati2 kalau gak mau patah hati jgn deket2, gua mah ngerokok no... mabuk no... jelalatan skip... Nggak cakep2 amat jg si gua... Tp ya nggak jelek2 amat jg lah



Walaupun gua sering ngiri sih sama temen gua yg dr dulu cuma ada satu dan gak perlu istikharah sgl, wkt itu gua ketawa tp ya jg ya bnr kata dia "kalau cm ada satu ya nggak mesti istikharah klo sholat istikharah kan antara dua pilihan", skrg udh nikah dan punya anak. Tp tetap hrs pintar2 bersyukur...

Tp bnrn tau Allah Maha Tahu isi hati kita... emang sbnrnya kan tabu ya di Islam nolak orang yang mau nikah, tp kalau alasan kita valid, atau syar'i pasti Allah SWT jg tau

Coba deh cari-cari lagi kalau kepo hukum menolak lamaran

Misal:






No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.