Tuesday, August 10, 2021

Pedophilia: A Perspective From a Late Bloomer

Sekarang gua sgt ngerti ya kenapa pedofil bisa masuk kejahatan/kriminal

Apalagi kalau jatuhnya sex & child grooming gtu yg waktu itu WN mana gtu di Indonesia anak2 jalanan digituin

Everybody have different mentally, emotionally, financially, even physically/biologically fitness and readiness... Knowledge too

Waktu itu gua udh pernah nge-share kajian pranikah parenting si tentang mempersiapkan anak laki-laki menikah karena kata kajian itu laki-laki tuh keinginan seksualnya mateng duluan dan bisa jd bahaya kalau dr ilmu, kedewasaan, dll-nya belum

Gua udh pernah cerita jg kalau nggak salah gua sempet nangis waktu banyak yg mulai suka tp out of scared bukan happiness "akhirnya ada yg suka" gtu, padahal wkt gua kecil gua pernah berdoa, ada yg suka gua kek gtu nggak usah yg sampe cinta2an tp ada gtu yg ngerasa rada suka aja lah seenggaknya satu aja lah diem-diem aja lah gua nggak perlu tau pun nggak papah yg penting ada barang seorang jg nggak papah entah siapa di luar sana eh bukannya lega malah takut... Wkt itu gua lg stres bgt jg si quarter life crisis dan cara mereka delivernya jg kurang tepat jd bukannya membantu malah jd ganggu... Soalnya dulu wkt gua kecil tuh sering mainan semacam truth or dare gtu kaya cowok yg paling ganteng di kelas lah, cewek yg paling disuka, dll... Sampai sekarang masih inget kayanya nama-nama cowok yg sering kepilih, cewek nggak begitu inget, biasanya cewek2 ya truth or dare antara cewek2 aja kalau lg campur pun banyakkan dare atau ya emang udh pacaran tp anak SD mah pacarannya ga ngapa-ngapain paling tukeran nomor HP, nonton bioskop sama ortu, apa ya... ga tau gua, gua mah gak pacaran kan... Nggak punya HP lg kan SD mah (kaya anaknya Bill Gates 🤪)





Gua mah nggak usah ke bioskop, bioskop yg ke rumah gua (layar tancep 😅) ga cuma sama temen sama ortunya lagi kan tp se-RT 🤭 Lagipula kata nyokap gua dlu tuh jaman dia, bioskop 21+ jd ga pernah diajak jg mungkin, ya gua jg pas itu di lapangan nonton layar tancep jg awal2 doang si nggak ngerti trs muter2 lapangan explore, jajan cendol/dawet, ngobrol sama Abangnya, trs ngeliatin Ibu2 ngerujak ada yg rumahnya deket situ tinggal buka pintu... Kayanya ini mah ini ya rooted from budaya nonton wayang kali ya... Trs malem lg kan layar tancep mah, pulang deh kalo udh bosen bobo dluan

Memang dasar tukang jajan sedari dini, konsumtif

Apa gua jd tukang bioskop keliling aja ya? Tp aturannya nggak boleh lebih dr 10 orang dlu gitu jaga jarak, trs udh prokes kan outdoor, jgn lupa masker dll... Dulu sepupu gua jg tetangganya punya home theater (bioskop from home), juragan sari roti jg gtu istrinya, apa jualan online TV & Speaker aja kali ya...

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.