Saturday, August 7, 2021

Review Duo Lingo

Belajar online tuh susah bgt ya ternyata
Asik sih seru
Tp nggak sabar krn kita bnr2 hrs ngikutin phase si aplikasinya, hrs diulang2, dan itu sangat melelahkan dan kadang membosankan
Rasanya kadang kita tuh udh ngerasa bisa kalau di sekolah langsung dan gurunya peka biasanya dilolosin lsg naik tingkat wkwk (kaya Kakak gua dulu)
Ini jg sih aku wkwk lsg lvl 3 alhamdulillah
Trs kalau nggak ngerti2 ini yang masalah mau nanya tuh agak ribet susah
Atau penasaran
Rasanya gua pengen dateng aja langsung nyemperin gurunya
Jd saya mesti sabar2
Belum kalau kita nggak sabar orangnya atau misalnya kaya tetangga aku Ibunya yg nggak sabar emang beneran ujian bgt sih, agak kasihan sbnrnya, sampai ada berita kan KDRT segala kalau itu udh parah bgt si naudzubillahimindzalik semoga kita dijauhkan dr hal semacam itu ya dan janganlah kalian melampaui batas!
Tp ini gua udh bersyukur bgt si krn dia bener2 berusaha bikin belajar asik
Udh alhamdulilahirabbilalamin bgt pokoknya terimakasih banyak Duo Lingo

Tapi nanti Adeknya main ke rumah aku btw minta tolong diajarin yg tetangga
Sama aja sih di sekolah jg aku suka disuruh ngajarin temen aku
Di tempat rental komik jg suka direquest kalau dulu pecahan gtu
Dulu aku sempet mau ngajar les MTK tp nggak dibolehin diarahinnya ngajar ekonomi jd aku mundur deh nggak jd
Mirip kaya ini ya Upin Ipin yg episode sifir 😅
Seru bgt sih itu 😂
Soalnya gimana yah ekonomi tuh gampang bgt kalau kamu udh bisa MTK apalagi jd kaya males2an gtu aku ngajarnya pasti nanti
Temen aku aja dulu waktu TPB nilainya bagus2, anak ESL dlu malah ada temenku dpt 99 apa 100, itu udh pasti A sih
Temen gua sih bilang ngajar anak SMA ekonomi gampang bgt Rum kaya Ekum ambil aja... Malah makin demot 😂😅

Jadi inget dulu pas SMP ada belajar tambahan gtu waktu mau UN
Jadi dibikin kelas A dst-nya tergantung Try Out
Nah nanti belajarnya jd disesuaikan fasenya msng2, gila ambis bgt ya SMP gua diinget2 dan alhamdulillah lulus 💯% terimakasih banyak Bapak Ibu guru~ 🤗

Gua tiap habis ngajar: ini tuh gampang bangeeet, gampang kan, jgn bilang susah dlu dicoba dlu, satu2 dlu dr yg dasar... Nanti di rumah diulang2 lg ya jgn lupa

Aku jg ngajar ngaji wkt KKN dlu btw, kaya ginian mah gak bisa dimasukin CV ya? Wkwk... Mulung segala... Padahal pengalaman berharga lho 🤪
Cuma ya memang jatuhnya informal si, sampai skrg pun msh, ngumpulin kardus... botol... cuma ya abs itu nggak dijual klo lg nggak butuh2 duit amad biasanya dipakai lagi, dikasih, atau dituker abu gosok (capek bgt soalnya ngumpulinnya kalo emang bnrn niat dikiloin, makanya sekalian nolong lah gua misah2in gini insyaAllah nanti pas gua butuh pertolongan ada aja pertolongan Allah, aamiin membantu jg kan menjaga lingkungan jd sadar ngurang2in sampah dan gak buang sembarangan tp dikumpulin, dipisahin, bisa jd pupuk sgl btw)... Kdg org nggak tau ya perjuangannya jd panitia "kondangan" 😅😌 Tp ya nggak kaget sih dr kecil soalnya udh diajarin Ibu jd pas SMA Kuliah ya modal nekat aja

Yah semoga murid2ku sukses selalu ya

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.