Thursday, August 5, 2021

Nggak Nyambung

Akhir-akhir ini gua tuh sebenarnya sadar, kalau menyampaikan sesuatu suka tidak nyambung. Termasuk soal tidak berhijab dan laktasi kemarin. Kaya... "Ih nggak nyambung bgt njir."

Tapi karena gua males mikir jadi ya udahlah. Yang kepikiran aja dan yang selama ini menjadi beban pikiran jg, dikeluarkan saja. Mohon maaf.

Mungkin kelak akan ada masa dimana gua lebih baik lagi, lebih runtun, nyambung, dan masuk akal.

Selain itu gua jg sadar. Tidak konsisten dengan aku, gua, saya. Tapi namanya jg blog random jadi ya menurut gua tidak mengapa. Cuma ya kadangkala ingin sih berubah jadi lebih baik mencoba mengkritisi diri sendiri, kadangkala nggak jg sih biarin ajalah wkwk.

Dulu ada masa kok dimana kemampuan menulis gua dan Bahasa Indonesia gua lebih baik dari ini tp ya karena nggak kepake. Jd ya sudah, menurun.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.