Wednesday, August 25, 2021

Surat Cinta Untuk Starla

Kutuliskan kenangan tentang
Caraku menemukan dirimu
Tentang apa yang membuatku mudah
Berikan hatiku padamu

Tetap cantik rambut panjangmu
Meskipun nanti tak hitam lagi

Kayanya Virgoun ini hatinya isinya cuma penuh kasih sayang deh
Btw siapa tau ada yg blm tau
Starla itu adalah anaknya Virgoun :)

Kaga bisa nggak nangis gua kalo denger lagu ini 😭😭😭
I'm so soft, I hear Surat Cinta Untuk Starla
I cry 😔🤧

✿✿✿

Yah udh mau abis lagi kuota internet baru beli, belum dpt kerja lagi tp udh mau habis tabungan 😅 Stay strong 💪 Dan selamat tinggal 👋 My job here is done 🙏 Doakan segera ketemu jodoh. Aamiin 🤲🤲🤲 Sudah rindu mau punya momongan 🤱

Kemarin abis nengok anak perempuan Kakak aku


Aku dan ponakan aku 💛
atau anak aku 😅 yg kesekian dr anak-anak ku lainnya... Ya Allah. Rabbi habli dzuriyatan thayyibatan 🥺🤲


Padahal dulu takut bgt nikah gak ada yg ditanggepin salahsatunya krn baru aja beranjak dewasa ortu udh sepuh, nasib anak terakhir, ntr siapa yg ngurus? (Satu2 gitu) 😅🙏 Semoga tetap bisa berbakti sambil satu2 cita-cita pribadi tercapai

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.