Saturday, August 7, 2021

Ku Kira Kau Rumah 🙋🤔🏡

Omong2 Amigdala ya... Oh iya sebelumnya background story dulu ya

jd gua tau lagu ini dr Diar

Ya udah lah pokoknya pada satu masa kita berteman... ngobrol... biasalah... dan bertambahlah musikologi atau wawasan musik gua... Dia lagi current playlist-nya waktu itu Amigdala, Rara Sekar/Bandaneira, gitu2... 

Kalau gua dengar lagu itu tau nggak mengingatkan tentang apa? Krn gua msh polos ya saat itu blm ngerti cinta2an... Puasa Ayyamul Bidh! Soalnya di intronya tuh ada kata-kata gini "ketika purnamaku penuh seutuhnya"


Sampai sekarang sih...

Tau nggak Ayyamul Bidh artinya apa?

Kalian suka penasaran nggak sih kenapa disebut Ayyamul Bidh? Trs gmn sejarahnya, knp jd punya keutamaan? Silahkan tanya Pak Ustadz wkwk krn aku jg penasaran 😝🤭


Pelajaran Bahasa Indonesia hari ini:

Bulan sabit 🌙

Bulan purnama 🌕


Kau yg apa? 🎤

Kau yg singgah tapi tak sungguh~

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.