Monday, July 12, 2021

Komentar Netizen Indonesia & Tips Ketika Tak Ada Wang

Hikmahnya ya org2 lsg pada bersyukur "untung gua miskin ga mampu beli sabu paling pandemi pusing mikirin makan aja" "gua mah boro beli sabu" "sabu gua mentok sarapan bubur"


Gua jg lah duit gua pandemi abis liat berita lsg kaya untung ya gua duitnya abis jd gak perlu pusing lagi mikirin beban hidup, mikirin duit, orang udah nggak ada juga modal tawakal aja udah melanjutkan hari-hari

Ada jg yg komen "Ya Allah Mba ngapain coba duitnya mending disedekahin, berarti mending Sisca Kohl ya duitnya kebanyakan ngadi2 aja bikin es krim terakhir gua liat rasa pecel lele"

Tips untuk yg sedang tak punya duit seperti aku:
Tak Punya Uang? Lakukan Saja 5 Hal Ini
Oleh Siska Amelie F Deil pada 09 Mei 2015, 06:31 WIB

Lakukan hal ini saat Anda tak punya uang (Foto: Lifehack.org)

Liputan6.com, New York - Saat tak punya uang, kepala Anda pasti terasa seperti ditimpa banyak beban. Perasaan cemas dan rasa tidak aman terus menghantui Anda saat tak sepeser uang pun di tangan.

BACA JUGA : MRT Hanya Layani Penumpang yang Bawa 3 Dokumen Ini, Salah Satunya STRP

Melansir laman Lifehack.org, Sabtu (9/5/2015), hindari meminjam uang pada orang lain saat Anda benar-benar sedang kehabisan dana. Pasalnya, berutang tak melatih Anda untuk berpikir produktif dan sebaliknya, menjadi konsumtif.


No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.