Friday, July 16, 2021

Bismillah dan Tawakal

Nggak pernah punya temen deket cowok yg sampe gua main ke rumahnya dia main ke rumah gua, apalagi ngingep, nebeng aja jarang

Punya sahabat cowok terakhir paling SMP, apalagi pacaran gak ada bgt

Di satu sisi gua bersyukur soalnya ga bakal sedih klo ke tempat2 yg sentimentil/memiliki kenangan trs gak temenan lg atau udh lama gak ketemu pasti ya biasa aja kaya kenangan manis abis study tour aja nggak deep2 amat, di sisi lain gua mikir jg gmn ya ntr gua nikah, btw gua ga pacaran tp yg berpendapat ga mengharamkan pacaran 100% cuma menurut gua jatuh di kategori abu-abu aja tergantung pacarannya, ada temen gua yg berpendapat pacaran haram tp pacaran 😅 lucu kadang, tp kedua orangtuanya jg ngebolehin aja ga kaya nyokap gua dan dia jg pacarannya dr dulu paling di ruang tamu ada yg jagain atau makan bareng gtu aja... Skrg dah mau nikah yg gua mau naik kereta itu tp belum bisa (kalau ini udh sahabat bgt udh pernah sampai sekasur brg wkwk)


Jangan lupa rajin gosok gigi guys Sunnah... Dirumah sendiri aja, nggak usah baper kalo jombs atau single... Wkwk

Dijalani saja dgn sungguh2 dan ikhlas

Lagipula menurut gua pacaran tuh ga perlu2 amat choose someone you can live with not you can't live without dr cara dia temenan aja sbnrnya udh bisa keliatan dan tinggal nunggu aja siapa yg ke rumah duluan Bapaknya dia apa Bapaknya gua, nikah itu kan gtu, dilamar atau ngelamar

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.