Tuesday, July 6, 2021

Banyak Buah

 

Alhamdulilah
Apakah pamanku dari desa hidup kembali? (bisa pas gitu abs nyetel Paman Datang, itu anthem masa kecil aku bgt, soalnya ada Lik aku suka dtg trs aku nggak sadar suka nyenandungin lagu itu) "Kemarin Paman datang~ Pamanku dari desa dibawakannya rambutan pisang segala rupa bercerita paman tentang ternaknya berkembangbiak semua~"
Nggak deng dr sepupu2 aku buat Ortu aku Covid, makasih ya... Kemarin2 dpt dr tetangga2 jg tp ga cuma dlm rangka Covid-19 🥺😊🏘️ maaciw semua 😁👍

Lik aku kalau dtg ga bawa buah jg si padahal 😅 Sering mampirnya nggak abs dr desa jg 😌

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.