Wednesday, July 28, 2021

Abis Nonton Ini Rontgen Paru-paru

 


Coba sekarang kita cari lagi dulu foto Paru-paru normal vs Covid-19

Normal
Oh iya btw kemarin selain pulse oximeter atau kadar saturasi oksigen
CT Value ini nih jg penting
Tp pas ditanyain suster (pas nganter ortu cek lagi setelah selesai isoman/karantina mandiri/karantina rumah), gua bingung 😕
Soalnya hasil Tes PCR gua kaga ada CT Value-nya
Cuma negatif aja gtu keterangannya tidak ditemukan sel patogen yang dimaksud pada sampel
Ya udh pas ditanyain gua jawab aja "Lah kan saya negatif aja udh jd gak dilanjut..."


Untung Bokap gua nggak ngerokok ya




Btw jangan terlena dengan kasus yg kabarnya turun ya, karena tes kita masih sedikit, hrs ekstra waspada
Hrs hati2 jg dgn penyakit bawaan jgn cuma Covid-19-nya yg disembuhkan jgn cuma cek paru2... Yg lain jg cek darah, cek gula, berat badan, dll oke? Mari kita saling mengingatkan demi kesehatan dan keselamatan bersama 💪🙏

Jangan lupa PHBS



Untuk pemeriksaan diri pribadi yang lebih spesifik, tolong hubungi dokter masing2 langsung

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.