Wednesday, March 16, 2022

You Don't Know What You Got, Till It's Gone

 Susah bgt nyari Haku matcha di sini, nyari yg jual Glico aja susah. Nyari Walls bucket jg susah. Heavenly Blush jg susah kemarin gua beli udah pada kadaluarsa skrg gua beli tinggal satu.

Nyari Kotex jg susah bgt padahal butuh. Dulu di kosan gua kan buka warung jg gitu. Kalau Glico dateng apa isi ulang selalu gua yg ngabisin Haku Matcha, enak bgt habis kaya Magnum gitu klotak trs lembut di dalam tp murce, dan nggak blenek gitu soalnya dia rasa matcha bukan coklat. Dan dia stoknya jg cuma 2-3 biji gitu. Trs kalau akhir bulan gua suka stres gitu ya, udah mau habis duitnya tp tanggal 1 msh lama, ya udah sekalian aja gua beli Walls bucket abis deh beneran duit gua. Ya kan? Daripada gua stres "Aduh gimana nih udah mau habis duitnya tanggal 1 masih lama" sekalian aja gua habiskan sekalian? Jd udah nggak stres lagi mikirin akhir bulan, udah, nggak mikir apa-apa gua, gua pasrahin ke Allah... 😂😅

Dulu gua jg suka Magnum strawberry tuh, Buavita Walls jg, skrg udah nggak ada... Gua tuh nggak ada masalah ya btw sama coklat cuma too strong aja bagi gua nggak sering-sering biasanya kalau sari roti srikaya-coklat juga maunya yg srikaya, yg coklatnya gua kasih Kakak gua.

Aku pernah ke Magnum cafe lho! Btw...

Yang tengah udah nikah, yg kerudung merah belum, siapa yang lagi nyari jodoh? Sini gua bantu kenalin, Akmil diutamakan kalau dia preferensinya. Only the chosen soldier, literally soldier kalau ini. Ibu Ani segeng yg ini jg, temen sebangku dia, udh dpt Akpol. Tp Ani duduknya di seberang, yg motoin, ganti-gantian. Temen gua lucu-lucu tau yg Vidyah kemarin, cowok pakai jam 😂 Apa coba? Suka tiba-tiba nyeletuk "Ih pakai jam lagi" 😅 Tp udh sold out 🙏

Bisa:
Bahasa Indonesia
Bahasa Jawa
Sedikit Bahasa Arab
Bisa ngaji (Tahsin udh lolos)
Sedikit Bahasa Jerman dasar bgt
Sedikit Bahasa Korea
SMA Favorit
Universitas Negeri
Sudah lulus S1, MTK lagi
Sudah pernah kerja mcm2
Skrg jg kerja WFH WFO
Gaji di atas UMR
Punya Adik, insyaAllah sayang anak
Punya Kakak insyaAllah biasa disuruh2 bisa pekerjaan rumah tangga dasar bgt

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.