Tuesday, March 22, 2022

Naeil's Cantabile

 

Setelah sekian lama nggak review drakor gua mau cerita ini deh Naeil's Cantabile diangkat dari Manga Nodame Cantabile. Gua suka drakor ini cuma gara2 Sicilienne sebenernya sih aslinya oleh Faure di sini dimainin Park Bo Gum pakai Cello.


Tadinya gua penasaran krn di rental komik gua Nodame Cantabile ini termasuk laku, banyak yg ngikutin dan ternyata volume-nya jg nggak habis-habis. Jd karena gua pemalas ya. Namatin banyak bgt Vol. ya udah gua nonton Drakornya aja lah (krn penasaran). Trs habis nonton itu ya itu gua download dan gua puter trs soundtrack-nya. Dan ya gua baru sadar ya ternyata itu ada kaitannya sama gua ttg Sicily. Apa ya kira-kira maksud lagu itu? Gua jd penasaran dia nyeritain ttg keindahan Sicily kah? Exodus Sicily kah? Sampai sekarang gua msh penasaran apa yg ada di benak Faure, latar belakangnya bikin itu apa

Gua tuh sering gini tau. Gua jg sebenernya suka Albert Camus tuh nggak pernah baca cuma nyimpenin quote2nya aja... Cuma setelah nyari tau gua lsg kaya nah dia pernah menetap di Algeria. Oh pantesan gua suka Camus ya.

Trs kaya Jang Geu Rae gua suka bgt juga kan. Karena dia ke Amman dan Petra, Jordan.

Masalahnya ya drakor Alhambra kok gua nggak tertarik2 ya? Sampai sekarang belum tergerak2 juga. Padahal Alhambra jg kan gua tuh pernah baca dr sisi sejarah Islamnya. Kalau Sicily cuma nonton kali lupa gua tau dr mana. Sempet sih nonton sekilas Alhambra depannya doang brp menit tp nggak jd2.

Mungkin ini panggilan jiwa/spiritual ya... Untuk mencari. Allah tuh bikin gua ngulang2 Faure itu dulu maksudnya. Oh iya gua udah pernah cerita blm si? Kalau nonton TV tuh Bokap gua suka cerita kalau dr versi Islam gmn. Tp gua bnr2 lupa ini Sicily nonton dmn Trans 7 yg jalan-jalan apa Metro TV dokumenter gtu mungkin ya? Lupa bgt.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.