Saturday, March 19, 2022

Apakah Cantik Itu Kutukan?

Kayanya artis Indonesia yg beruntung dan nggak problematik malah Nikita Willy ya
Inn*k* K**sh*r*w*t* kesangkut kasus korupsi suaminya (blm menara Saidah cuma jd idle asset gitu)
D**n S*str* kesangkut kasus korupsi jg mertua buyutnya (astaghfirullahaladzim parah bgt ya Indonesia, hrsnya Indonesia belajar dr Norwegia nih, kenapa sih dulu nggak ada yg menghentikan dan mencegah?)

Tapi Nikita Willy jg sedekahnya banyak si
Tapi dia beneran tulus sampai mau jadi pengacara ambil hukum gara-gara calon suaminya dulu kena kasus
Trs dia jualan skincare juga dicobain sendiri dan bener-bener diperhatiin beneran bagus nggak, maksudnya kalau bisnis jg ethical, gua nonton di Perspektif Metro TV

Pakai adat Lampung-Minang nikahnya
Sebuah ini ya apa namanya
Pokoknya banyakin sedekah guys tuh

N** R*m*d*n* jg kesangkut narkoba
Astaghfirullahaladzim Bu Hajjah istighfar Nduk
Jadi, udh kaya Dewi Persik aja ya sehari pakai cadar sehari hikayat hikayat cintaku 🥷💃 kaya gua juga sih masih labil, jgn diulangi ya nanti jd jele (pas bgt lagi abis bilang/bercanda cantik itu investasi, zonk, punya baju 25rb gua invest di muka tetap cetar)
Tp nggak papah sekarang gua malah lebih waspada sama yg tiba-tiba hijrah 180°
Apa adanya ajalah yg penting Allah tau gua usaha
Ntr nggak kuat mental malah berontak lu teh, ntr jd malah benci Islam, segala sesuatu yang dipaksakan tidak baik... MPASI aja pas udh bayi ngiler makanan org dewasa baru dikasih, sholat jg pas udh umurnya (Ada umur-umur atau fase-fasenya https://seekersguidance.org/articles/prophetic-guidance/parenting-planting-the-seeds-of-prayer-in-our-young-ones-by-hina-mukhtar/ ), pakai kerudung jg gua nggak dipaksa (tdnya tiap ngaji, trs tiap ngaji sama hari Jum'at, dstnya)
Dulu gua punya temen yg kalau mau aneh-aneh lepas kerudung dulu org Bogor
Tapi pernah jg gua liat cewek pakai kerudung trs ngerokok gitu astaghfirullahaladzim di kafe/tempat makan di Bogor
Gua jd ya udh bener lah temen gua gimana gitu walaupun harusnya lahir batin ya berusaha tetap tegar beriman, Bogor memang ada-ada saja

Tapi maksud ku, berarti temen gua sebinal-binalnya dia msh ada percikan iman di hatinya ya msh ada taqwa (god-consciousness)... Ah jgn dulu lah, nggak enakeun sama Allah (tuh siapa yg mau ngebimbing, dia juga pernah bilang semacam "gua mau kok dpt jodoh Ustadz gitu")

 

Pokoknya, mau rezeki banyak atau banyak bgt yg penting halal, baik, barokah

Ingat-ingat selalu kawan

Hindari lah korupsi tuh kata Sheikh karena itu menciderai hak orang lain

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.