Thursday, March 3, 2022

Akhirnya

Akhirnya Nyokap gua beres-beresin panci dan kardus-kardus di dapur
Rasanya kaya punya bayi udah bisa beresin mainannya sendiri
Kalau anak kecil main berantakan jg gua biarin tp nanti beresin, nggak mau bgt anak kecil yg berantakin trs gua trs yg beresin, hrs belajar tanggungjawab kalau mainnya sama-sama ya beresin sama-sama pokoknya masih kecil pun tetep hrs tanggungjawab gua tidak mau diperbudak sebucin-bucinnya gua jg capek tau nggak lama-lama
Jadi inget jg, dulu ponakan gua iseng gitu kan gangguin kucing udh dibilang "Eh jangan!" tp nggak dengerin kucingnya bales dong? Nyodok-nyodak "Aaa tolong Tante Amel" apakah aku tolong? Tentu tidak biar dia menghadapi sendiri aja baru deh gua bilangin "Makanya yg baik sama kucing dielus-elus ni" atau "Kasih makan aja atau main brg yg baik tp jgn usil"

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.