Thursday, March 3, 2022

Kondangan Era Covid

Kondangan selama Covid-19 mengingatkan kita kembali untuk ramah lingkungan. Walaupun banyak yg di negara ini pas pandemi malah makin-makin (seperti RUU Cilaka dan Korupsi Bansos). Banyak jg sbnrnya yang Covid-19 ini mendorong ke arah yg lebih baik... Ada yg akad aja pas lagi tinggi-tingginya kasus. Pas kondangan gua makannya dibawa pulang. Ada jg yg pas gua kondangan salaman jarak jauh, makannya kilat, langsung pulang. Positifnya apa? Yg akad aja menguji manten apakah nikah semata-mata karena ibadah atau cuma mau perayaannya aja dan ternyata banyak yg tetep jalan terus. Trs alhamdulilah abis itu dirayain dan malah jd bisa lebih hemat makanannya dibawa pulang dan RSVP! Nggak kebuang-buang, nasi kotaknya disesuaikan konfirmasi kehadiran, bener-bener diabsen. Yg tetangga gua, salaman dan fotonya jarak jauh itu gua seneng jg cepet bgt trs jd nggak buang-buang makanan, soalnya Ibunya yg punya catering jd dapurnya deket situ walaupun kondangan seharian tp masaknya disesuaikan. Pokoknya bagus bgt deh 👍 I'm lovin it. Skrg kasusnya naik lagi semoga bisa lebih hati-hati ya tetep, menghindari wabah, sekaligus membiasakan lagi gaya hidup yg baik. Ada jg tetangga gua akad aja Chinese gitu istrinya mualaf ngasih nasi kotak aja itu gua jg seneng bgt gua doain semoga langgeng bahagia selalu. Soalnya di rumah jg lagi kacau balau. Woah pokoknya banyak yg lulus ujian deh naik kelas kayanya orang Indonesia insyaAllah 💯🤲 Dan masih banyak lagi sebenarnya tidak bisa diceritakan satu-satu. Terimakasih banyak kerjasamanya kalian hebats 👍

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.