Monday, April 24, 2023

Prenup?

Nggak berani komen masalah cerai dan prenup yg lagi rame di Twitter soalnya itu sensitif ya pertama cerai kalau di Islam sbnrnya nggak boleh ya, boleh si, tapi na'udzubillahimindzalik gitu dah, trs duit aduh itu sensitif bgt gua aja nggak pernah disclose knp org lain gua omongin, kecuali emang ada yg ngajak diskusi pribadi ya empat mata, gua insyaallah mau, diskusi panjang lebar lebih jauh

Ya udah gitu aja

Bukannya gua pelit ilmu, trs ini double attack lagi, lagipula mereka udah dewasa jg ya itu sama-sama pilihan mereka masing-masing dlu, nggak ada yang maksa, knp malah harus dijadikan pertikaian yang awalnya kalau di Islam mah ibadah

***
Pokoknya tiap gua mau komen hati kecil gua berkata "mending gua diem"

Tapi kalau kata temen kuliah gua yg Ibu Bapaknya bercerai, penting, soalnya ya itu perempuan kalau udah nikah dan fokus ngurus rumah tangga setelah itu cerai bisa-bisa nggak punya apa-apa, ini juga boleh ni kalau mau diskusi panjang lebar sama beliau, udah punya banyak sertifikasi keuangan sgl udh kaya Safir Senduk plus yg syar'i jg dia banyak ngerti, DM aja I'm always ready to help mau cuma ngobrol atau serius bisnis

Kalau kata gua, ya mending jgn sampai na'udzubillahimindzalik bercerai 🥺

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.