Friday, April 28, 2023

Cashless Bankless

Sudah lama, aku tidak menafkahi bank-bank BUMN... Kartu bank aku rusak semua kecuali yg Bank Syari'ah... Bisa begitu ya? Is it a sign from God? Dari kemarin aku udah ngehubungin lewat Twitter, lewat Instagram, bahkan ke kantornya langsung... Tapi tetep belum bisa-bisa. Jd gua skrg apa-apa cuma pakai OVO.

Tapi sejujurnya. Sebagai introvert gua sangat menghargai mesin tarik tunai dan setor tunai sebenarnya... Gua nggak harus dapat pelayanan maksimal kok. Karena Banknya agak jauh jg sih, jadi udh nggak pernah make, sedangkan di kampus dlu tinggal jalan kaki. Di sini jg OVO tinggal nyebrang.

Tp punya Bank di Indonesia tuh susah lho btw, dlu temen aku pengurus BMT, aku nasabah aja... Makanya emang mending dagang aja, udah paling bener, bahkan Film aja kan sbnrnya nggak begitu profitable kdg tapi karena misalnya disponsori Gery chocolatos tuh ya ujung-ujungnya dari perputaran dagang jg menghasilkannya.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.