Monday, April 17, 2023

Ngeboci di Ramadan 1444 H

Beli Baso Aci tengah malam...

Liat aja tuh jam 11:41

Just because...

Jadi beberapa hari ini tengah malem, abis tarawih gua jajan mulu gitu, waktu itu Bakso, trs Mie Ayam, skrg Baso Aci! Tapi baru kali ini yg via ojol lagi setelah sekian lama... karena aku sudah tidak jadi jatuh miskin lagi 😆 Alhamdulillah 🤲🥺 sudah pelan-pelan pulih ke gaya hidup yang lebih baik ⬆️

Tiba-tiba gua lagi nyetel Qur'an keputer at-Thariq (yg datang pada malam hari) 😳😅



Kadang gua mikir ya, kasian jg ya tengah malem nganter cuma dpt 20rb, tapi dikali 10, 200rb trs kalau kerja 5 hari aja seminggu, 5 kali 4 minggu jadi 20 hari sebulan, dikali 200rb... Udah 4jt, udah lumayan hampir setara UMR sini mending lu mengasihani diri lu sendiri dulu deh Rum kalau pinter-pinter ngatur keuangan 1 jt buat biaya hidup, sekian dana darurat, sekian investasi ke Istri buka warung/catering/T*pp*rw*r* gitu misal, ngasih ortu, dll udah berkah bgt bisa 30jt lebih kekumpul setahun, 2-3 tahun udah jadi muzakki bukan mustahik lagi sudah keluar dari lubang kemiskinan apalagi kemiskinan absolut atau parah, udh bisa rutin qurban & zakat mal insyaAllah

Trs akhir-akhir ini jg karena panas bgt gua nggak keluar-keluar rumah kalau nggak perlu-perlu bgt di siang hari, baru aktif malem jg (atau pagi), jadi sama aja

Sempet ganti driver segala, katanya "jauh kali" trs gua cuma jawab "iya"


Sampai dengan selamat jam setengah 1...


Sesuai dgn display yg di aplikasi 👍👍👍

Wangi cikurnya merebak, nggak usah manasin sampa mendidih, meresin jeruk segala lagi 😅👍 cocok untuk sobat mager

Free es teh manis, enak jg ini, gulanya kayanya gula pasir cair, udah diencerin dari awal


Ternyata gede-gede gitu guys dibandingkan yg range 10rb, 13rb, 15rb... Sekitar itu lah. Tp cuanki lidah, cuanki tahu, cuanki batagornya dua kali lipat ukurannya gitu lah. Yah worth it lah. Ini 23rb trs gratis es teh manis. Bahkan pilusnya sgl lebih gede tau. Kita cobain Baso Aci Merconnya, besar tapi lumayan mateng sampai kedalam-dalam, biasanya suka nemu yg belum mateng. Enak sekali ini. Sederhana nggak banyak gimmick tapi sesuai standar Baso Aci yang gua pahami dan akui selama ini. Menurut aku sih oke sip bgt. Semoga laku, biar awet jualannya. Kurang ini aja sih, kalau kata gua harusnya ada opsi, tambahan: cilok gitu. Oke sekian dahulu. Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakattu 🙏👋

.

Update 21 April
Barusan baca komen di YouTube, sehari ngegojek dapat 150rb katanya
Yah kalau bisa sih jgn ngegojek selamanya ya, lama-lama kalau yg ngegojek terlampau banyak jg bisa-bisa makin sedikit pendapatannya

Blm kalau harga BBM naik, blm servis rutin

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.