Tuesday, April 25, 2023

Dyeing

 
Masa gua nangis nonton ini
.
Trs tiba-tiba skrg gua keinget temen masa kecil gua yang kita dulu pernah ngewantex bareng rame-rame tugas SD dibantuin Mba-nya 🫖👕🔥 ngewantex ni hrs di alam terbuka ya kalau mau totalitas soalnya kan baunya nyengat gitu trs pakai kayu bakar soalnya lama pakai panci ember bekas jg atau baru tp dipisahin yg nggak untuk makanan, temen gua ada nih orang Medan yg halal tolerance-nya se-strict ini, bnr-bnr truknya (pengantaran) bekas Babi aja dia nggak mau, makanya gua bingung bgt liat iklan daging di YouTube ekstra bgt nampilin soal suhu dan teknik pemotongan tetep nggak tertarik nggak ada jaminan halalnya

Dia udah pindah, udh wisuda, udh nikah jg deh kalo nggak salah, Bapaknya udah nggak ada, sakit, Adiknya jg, kecelakaan, naik mobil, nyetir sendiri, temen masa kecil gua yg ada Bataknya jg dr Ibunya, Bapaknya Jawa

Ini trio sama temen gua yg udah nikah jg, udh kerja, fashion designer (temen gua ini Tantenya jg emang udah penjahit gitu lho jd udah ada bakat emang, Tante gua pramugari, ntr gua jd apa? Penerbang roket? Wkwk), suaminya kerja di Dubai jg... Eh kenapa ya org Banten bnyk yg kerja di Dubai? Kemarin gua nonton ada Imam Tarawih di Dubai, dari Cilegon... Jadi LDM gitu tapi nggak tau ya ini apa itungannya honeymoon apa liburan nemenin suami, wkt itu di Indonesia, jalan-jalan keliling dunia gtu di tempat wisata dimana nggak tau di Indonesia, lucu deh foto-fotonya, gua seneng liat pengantin baru tau auranya beda

Kita kalau brgkt SD suka bertiga, kalau pulang jg, ntr kalau hujan atau banjir kita nyeker bagi tas kresek sama Ibu kantin buat sepatu, kdg air hujannya yg deres di kaki kita bening bgt seru, ini jg udh nggak ada si Ibu

Al-Fatihah buat Bapaknya temenku, Adiknya, Ibu Kantin

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.