Saturday, April 29, 2023

Curhat

MAKANYA GUA SEBEL TAU SAMA ALADDIN LIVE ACTIONNYA
Jelas-jelas dia Princess Jasmine, kalau ke pasar pakai kerudung sama Abaya gitu
Aladdin jg pakai peci atau sorban 🧕👳

Tapi apaan di live action, udah bnr-bnr nggak ada hawa kesultanannya 🥻👦 Mbah gua dr dlu jg ya 🧕👳😔🙏

Mending gua sini yg jd Princess Jasmine apa penata busananya
Sponsored by seragam kondangan dr Rita dan dr Ibu belanja di Tanah Abang

They stripped down Islam
While I love Aladdin because of the Sultan's "Praise be to God"
Gua jg suka We Bear Bears soalnya mereka kalau bersin ngomong *Hachim* "Bless you" tuh

Wkwk I'm a simple woman

Walaupun beda ya gua pakainya kebaya bukan abaya
Ya kan dia kesultanan Agrabah, gua kesultanan Banten, oh salah deng Mataram maksud

Ayo mampir guys (apalagi yg lagi mudik, sekalian, set ⚡)
Sekarang udah ada New Yogyakarta lho
Udah kaya York sama New York aja

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.