Monday, April 24, 2023

Moonbin Astro Meninggal

Eh sedih bangeeet


Innalillahi wa innailaihi roji'un

Gua baru nonton yg artis Korea meninggal itu, sakit jantung, temen gua ada yg serangan jantung jg lagi, ternyata dia punya Adik cewek mau konser ke Jakarta tapi nggak jadi karena ada kejadian tak terduga katanya huhu

***

Percaya nggak percaya, orang Indonesia tuh banyak aku temui suka doain kekorean2 mereka sampai Tahajud tengah malam, cuma demi doain kekorean2 dia tau nggak, walaupun kalau nikah mungkin nggak tau ya... Tapi beneran deh ini mah, jd orang Korea jangan pernah merasa sendiri oke

Ini gua jujur nggak bohong ✌️

Lu tau Cheese in The Trap? Itu gua sama temen kontrakan gua "ih sama" kita sama-sama rajin ngedoain Baek-in-Ho tau nggak padahal itu fiksi, padahal dia juga nggak kenal kita, tapi bodo amat... tapi kan ya Allah, gua sama temen gua bnr2 udah kaya saling mengerti bgt (sengaja nggak usah detil biar nggak spoiler)

***

Ya Allah, kasian ya jaman sekarang msh kecil jg udah banyak yg kena penyakit aneh-aneh, apakah org-org nggak mau sadar-sadar ya? 😢

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.