Tuesday, June 20, 2023

Pertandingan Persahabatan Argentina GBK

Tebak skor Indonesia VS Argentina gua jawab 0 - nggak tau, tapi akhirnya 0 - 0 atau 0 - 1
Ternyata hasilnya 0 - 2
Di satu sisi emang beda ras beda gizi jg, tapi di sisi lain gua rada-rada nggak ikhlas jg kalau gara-gara itu Timnas Indonesia blasteran semua... Cuma demi masuk piala dunia

Tapi gua pernah baca ya, orang Indonesia tuh pendek bukan cuma karena gizi, jadi orang Indonesia dari dulu emang hidupnya nomad dan di hutan tropis gitu kan jadi mereka atau tubuhnya emang sengaja mengecilkan dirinya sendiri gitu pas sampai ke Indonesia biar lebih mudah aja enteng bawanya

Pantes aja ya orang Indonesia banyak yg jadi pedagang keliling, ya karena emang tubuhnya compact dan seru juga ya dipikir-pikir bisa jalan-jalan keliling Indonesia hampir, keliling Jawa lah seenggaknya, keliling SD lah, keliling masjid nusantara, udah gitu nggak usah terikat jam-jam, perusahaan, atau bos waktu sholatnya bisa lebih fleksibel kalau punya istri lahiran jg, waktu itu ada yg nikah muda trs suaminya kena PHK jualan keliling, kayanya gua sekarang-sekarang dipikir-pikir oke-oke aja deh (dulu gua nggak mikir) nggak akan ngerasa di-prank malah ikutan jualan kalau jual nasi goreng spesial gua yang bagian bungkus gitu sumpah ini nggak ada hubungannya bgt ya sama bola 😅😂😂😂
Kalau mau mudik/pulang kampung, umroh, haji jg...

Tapi harusnya Arab mah bisa ya masuk eh menang piala dunia bahkan, kan gede-gede bgt, org Afrika jg lah gede tinggi banget.

Orang Indonesia agak sulit, kan setengahnya gitu badannya. Kalau yg masih asli (bukan blasteran). Ah tapi Jepang Korea bisa-bisa aja tuh masuk piala dunia. Tapi Argentina tadi emang mainnya bagus sih. Lu cuma harus jadi 5 besar lah dari 48 negara di Asia. Ah tapi nggak menang jg nggak apa-apa Asia benua terluas di bumi, digabung sama Australia lagi zonasinya. Malah go green kalau nggak ada bola, nggak punya stadium. Dunia ini penuh tipu daya. Jangan sampai karena dunia kita jadi mengorbankan segalanya. Kalau gitu jadi ini aja ya imam muadzin Masjidil haram? Nggak juga sih wkwk. Ya sudahlah emang loser aja. Tapi Masjidil Haram go green nggak sih? Kayanya nggak juga ya sekarang udah jadi gedung pencakar langit yang bisa ganggu burung-burung. Sama aja kaya Eropa Amerika skrg mah nggak ada pohon, banjir, air susah mau masuk tanah, langit panas nggak teduh jg, nggak jadi pengen ke Mekah gua, ke Taiwan aja udah apa India. Percuma bgt ya belajar Bahasa Inggris :/ kadang2 rasanya, I demand my parents to teach me cing ceng cong and kuch kuch hota hai! Harusnya when I was a child ⚠️⚠️⚠️ info film series India dan Cina! Gua nggak suka tp :( gua sukanya film kartun, tapi nggak suka juga deng kalau yg bizzare gitu, jaman sekarang kan banyak yg aneh-aneh kartun jg udah kaya tes psikologi, ada nggak kartun detektif vijay? For babies and toddlers

Udahlah kita berlomba-lomba dalam kebaikan aja

Welcome back to another episode on Arab trying too hard to look like western, enjoy it before it goes extinct 🌃🌃🌃🏕️🐪🐫🌴🏜️

Eh tapi waktu itu gua lihat pas banjir besar ada orang Arab jadi penggembala lho. MasyaAllah. Tapi ternaknya mau kebawa banjir :(

Mungkin orang-orang nggak percaya

Tapi gua mah percaya tau

Yg banjir Jeddah gara-gara liberalisasi

Yg gunung La Palma juga gara-gara di sana udah nggak tahan lagi buminya jadi muntah huwek melihat kelakuan manusia dah kata gua

Abis itu beneran kan orang pada trauma naik mobil di sana, udah deh jadi soleh lagi, ngungsi di masjid, gunung, dll kali atau di rumah aja

Jaman sekarang kalau di Saudi jualannya jangan cuma skincare, baju tebel

Tapi kalau asap ini gua nggak tau mau ada apa, perang Armageddon kata gua mah, kalau di Islam Malhamah Al-Kubro namanya, tapi di Cina jg sering ya, tapi nggak kenapa-kenapa tuh, padahal kaya opening film-film ttg kiamat

Udah ah gua nggak mau lihat


It's earlier in Korea Utara sepertinya

Buat warga Korut yg kebetulan baca ini jangan lupa baca:

Rabbij’al hâdzâ baladan âminan warzuq ahlahû minats tsamarâti man âmana minhum billâhi wal yaumil âkhir

Sumber: https://islam.nu.or.id/doa/ini-doa-cinta-tanah-air-nabi-ibrahim-HRRJt

Kalau susah hafal, versi lebih pendek lagi: Rabbij’al hâdzâ baladan âminan

Hope you'll always remember



Orang Korea suka bgt I remember - Mocca, gua juga suka bgt I believe tp ga hafal nama penyanyinya yg pasti bukan Cha Tae Hyun


Baik bgt




Org Indonesia memang juara dunia urusan sedekah top global


Semoga juara bertahan ya, juara dua Kenya ternyata, akhir-akhir ini gua belajar bahasa Kenya adem bgt

Lagu Afrika:



Komentar dunia internasional

Canda guys, ini Bahasa yg dipakai di Kenya
Baguskan?
Adem gitu

Tinggi kan
Kaya Nabi Adam 

...

Ada jg yg versi Iran
Tapi ini tuh nggak bener tau
Sebenernya semenjak revolusi Islam Iran tuh malah makin maju
Tp mungkin mau dibikin kaya Turki

Jangan percaya film ttg Iran kecuali Children of Heaven yg bikin emang orang Iran, ya itu review jujur dari sudut pandang penulis naskahnya


Tuh kan
Calon-calon mau di-Turki-in bgt
Kalau di Islam apa coba yg bikin Nabi Adam AS keluar dari surga? Bukan dosa turunan, di Islam setiap jiwa ya bertanggungjawab atas dosa2nya masing2
Kalau bisa dibikin telanjang kayanya Sudan sama Iran ini mau dibikin telanjang, setan itu udah hidup lama, udah pengalaman dia


Tapi mah udahlah Iran, nggak usah gitu2 amat urusan hijab

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.