Tuesday, June 6, 2023

Info Kelas Bahasa Arab & Rusia

Jgn lupa yang mau cari guru Bahasa Arab, aku insyaAllah bisa bantu (khusus putri) makasih, yg cowok silahkan ke cowok yg muslim jg tanyanya aku menghindari interaksi dengan lawan jenis kalau nggak perlu-perlu amat 🙏
Kelas online dalam Bahasa Inggris, gurunya domisili India, berbayar, free untuk yg nggak bisa bayar
Bahan ajar disediakan dari sana


Ada deng yg cowok jg kelas dalam Bahasa Inggris, bisa seminggu dua kali atau terserah aku lupa berapa dollar murah bgt pokoknya kalau untuk yg penghasilannya rata-rata di Amerika sana, atau seminggu sekali tidak usah bayar, gurunya dari Aljazair (Algeria) tapi aku lost contact tp kalau ada yg bnrn mau msh bisa kayanya diubek-ubek dicari

...

Selain dapat temen baru orang India sbnrnya gua belajar Bahasa Arab nih dapat temen orang Afghanistan jg dia bisa Bahasa Arab

Ada bom lagi:

Kalau sblmnya gua chat
"Are you okay"
Trs dia ilang...

Jgn lupa baca ini ya
 رَبِّ اجْعَلْ هٰذَا بَلَدًا اٰمِنًا
Al-Baqarah: 126

Kalau kalian mau belajar Al-Qur'an, atau mau jastip jg boleh ya, selain Bahasa Arab dia hafal an-Nazi'at DM @arumamelia tp dia tuh sibuk kayanya ngapalin Qur'an nggak tau gua


Blm PR gua ngitung zakat saham 😂😅 blm dijawab, zakat ternak kemarin udah lumayan 👍 pinter nih orang Afghanistan

Ilustrasi: Money

Prinsip saya gini sih, perkara calon suami nggak harus kaya punya banyak duit, tapi kalau misalnya di hidup ini Allah uji dengan kekayaan ya pasangan saya kelak harus sudah punya ilmunya jg, mau kaya atau miskin ilmu sebelum amal, adab sebelum ilmu akan selalu relevan dan penting 🙏👍 kalau tidak, berat sekali dunia-akhirat ⚖️ maaf nggak dulu 🙏👋

Laa hawla wa laa quwwata illa billah
Ya udah belajar aja dulu yg bener
Belajar dulu cari rezeki yg rajin juga
Kalau jodoh alhamdulillah
Kalau belum jodoh juga alhamdulillah alaa kulli haal pasti ada yg nggak kalah salihah Allah ganti dengan wanita yg lebih solehah insyaAllah (aku udah search2 soal jodoh, di YouTube Buya Yahya sgl)


Terakhir-terakhir gua bilang
"It's okay Allah doesn't burden a soul beyond that it can bear (Qur'an)"

...

Info kelas Bahasa Rusia:


Bisa online juga

Tidak kalah dengan kelas Bahasa Arab aku dari Kanada (tapi udah full)
Tim pengajarnya dari mana-mana
Nah temen aku yang buka kelas Bahasa Arab di atas tadi, domisili India, salahsatu adminnya grup ini, kalau kalian ada grup mau belajar Bahasa Arab silahkan ya hubungi aku di kontak tertera

Kalau mau ngundang Mamah Dedeh jg boleh kalau mau nanya-nanya, di Masjid deket rumah aku pernah ngundang Mamah Dedeh

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.