Wednesday, June 7, 2023

Proof of Life (2000)

Proof of Life ini bercerita tentang suami istri yang suaminya kerja dimana-mana, trs suatu hari lagi ada kerjaan di Amerika Selatan. Dan kebetulan lagi ada kelompok pemberontakan gitu dengan pemerintahnya, habis itu suaminya ikut dibawa aja entah kenapa. Ya udah deh akhirnya ini film tentang operasi penyelamatan suaminya itu. Kebetulan bgt lagi rame kan ya berita Indonesia sama New Zealand nih soal penyelamatan sandera. Mirip bgt dah ini ceritanya tonton dah. Sama-sama nggak ada Islam.

Pokoknya diceritakan tokoh utamanya nih orang yang jujur, bener, idealis dia nggak mau gitu kerja yang bisa merusak lingkungan dan mengguncang tatanan masyarakat. Kalau ada penolakan akan proyek yg lagi dikerjakan di negara-negara manapun itu. Dia pasti bakal nggak takut turun lsg ke rakyat apa gitu yang seharusnya dia lakukan terkait pekerjaannya ini nggak cuma mikirin untung lah.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.