Monday, June 5, 2023

Al-Muqsithin

Kok bisa-bisanya polisi bilang, ada indikasi bukan pemerkosaan, padahal rahimnya sampai rusak
Nih, anak kecil vs orang dewasa tuh
Akan sangat amat aneh

Jadi ABG di Sulawesi diperkosa sampai 11 org termasuk brimob perangkat desa

Tapi gua blm baca atau lihat dari kubu satu lagi apa motifnya kok bisa, jadi dari kemarin nggak komen, maksud gua yg Audrey itu aja kan heboh bgt mancing emosi gua nggak begitu suka terbawa emosi apalagi akhir-akhir ini perkara gara-gara berita gua kan memang dituntut semakin berilmu semakin berumur harus lebih bijak ya selain itu nggak baik jg buat kesehatan gua udah tau

Tp sekilas ada yg aneh bgt liat sekelibat polisi bilang kemungkinan bukan, padahal kepercayaan gua ke polisi udah mendingan dikit pas pegawai diajak staycation itu perkara yang itu

Apalagi ini ada ketimpangan kuasa sgl

Jadi ini tuh relawan banjir gitu beberapa hari yang lalu padahal gua dengerin radio soal pencegahan beginian saat kebencanaan

"...Kita tidak menggunakan istilah pemerkosaan, melainkan persetubuhan anak di bawah umur..."

Dikutip dari:
PikiranRakyat
DetikNews

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.