Saturday, December 31, 2022

"...Kami Ciptakan Berbangsa-bangsa Agar Saling Mengenal..." & Spot The Waldo

Gua tuh pernah deng! Ketemu orang Melayu Malaysia dan ngobrol agak banyak yg selain profesional ya, diantaranya di Mushola sama Telegram, hahaha

Fun fact lagi gua pernah mikir dulu gua suka nonton anime dan drakor tapi kenapa ya kok gua nggak begitu belajar Bahasa Korea? Setelah gua pikir-pikir lagi gua tuh nggak pernah ya ketemu langsung orang Korea jarang jg ikut event kekoreaan... Mungkin itu sebabnya nggak gua upload-upload Perkenalan atau Q & A yg Bahasa Korea, Rusia, Perancis, dst-nya...

Tp tetep sih kayanya lebih mudah ketemu orang Pakistan atau Bangladesh di tengah jalan dibandingkan orang Melayu Malaysia padahal anaknya jg 4, 7, 11 macam orang Jawa 😅 Selain Nyokap Bokap gua, gua jg sebenernya pernah lho ketemu orang Pakistan! Kayanya sih orang Pakistan ya, cewek gitu 2 tapi nggak pakai hijab di KRL, trs gua jg pernah mikir kok nggak pernah ketemu orang Afrika ya di dunia nyata, ternyata pernah! Salahsatunya pas lagi nyari WiFi di kampus, nunduk-nunduk aja, senyum-senyum 😊😂

Begitulah ceritaku ketemu Krewella di KRL ya hahaha

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.