Saturday, December 31, 2022

Menonton Drakor Sambil Tafakur

Dulu gua mikir ya, kalau di Korea kan nggak ada Islam, trs gmn ya? Tapi ternyata, gua nonton drama Korea yang anak yatim-piatu trs tinggal di rumah bibinya, trs hujan-hujanan, nangis lagi ulangtahun trs minta permohonan berdo'a ternyata do'anya lsg terkabul

Kalau di Islam itu triple kill nggak sih? Berdo'a saat hujan, habis dianiaya/dizalimi, anak yatim-piatu lagi

Dan hati gua tenang begitu saja, Allah ada dimana-mana... Trs gua pernah bertanya jg sama Allah kalau ada orang muslim tapi jahat trs orang kafir tapi baik itu gmn? Ternyata orang "kafir" jg ada pelindungnya ya, lsg dijawab...



Dulu habis baca Ho! Gua mikir, di Korea enak ya nggak ada pacaran beda agama... Tp ternyata sama aja ya di sana jg susah nikah wkwk. Mau beda agama, seagama, nggak ada agama sama aja.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.