Monday, December 12, 2022

Nge-Vlog

Gua selalu conflicted ya, kalau pakai Bahasa Inggris yang nonton sedikit

Kalau Bahasa Indonesia yang ngehujat banyak

Sebenarnya kalian tuh lebih suka sering upload kualitas jelek...

Apa gambar bagus tapi/walaupun nggak sering-sering amat sih?

YouTube gua yg msh lumayan aktif bgt belum muncul Community page guys, jadi vote di sini aja 🗓️🎦 yg subscriber-nya 1 malah udah, tapi gua capek, itu butuh waktu dan usaha yg channel ttg itu sabar aja ya 🎨✏️📿🔔 semuanya jg butuh sih tp tidak se-effort yg itu

Sebenarnya kalian tuh pengen nggak sih gua nge-YouTube lagi? Gua sih nggak pengen-pengen bgt ya sebenernya boros, lebih banyak pengeluaran dari pendapatan kadang tuh... Tapi kan menghibur jg... Jadi banyak endorse lagi kan? Jadi sulit diet (untung dulu gua rajin puasa ya, semua ada masanya memang kalau kata Rasul). Gua tuh merasa mubazir jg waktu kalian buat nontonin video gua kaya sayang aja gitu mending ngapain...


Ternyata sebelum gua udah ada Willie Salim ya yang konsepnya serupa

Cuma bedanya dia borong Indomaret

Gua cuma beli jus 1, beli susu 1, beli yogurt 1, jajanan SD 5rb, nggak ngeborong jg wkwk

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.