Monday, December 5, 2022

Review Garnier Merah Berry Hair Color & NYU Burgundy

Habis nyobain Garnier merah berry cakep bgt ini, jd kaya Siren's Lament


Dan nggak nyangka beneran keluar warnanya, cepet bgt lg cuma 30 menit beres
Sebelumnya pernah nyoba NYU Burgundy, tangan udah ungu semua tp rambut tetap hitam legam 😌 tp nggak masalah sih soalnya gua jg blm siap hati, tanpa risiko lg nggak rusak tetep bagus, gratis sarung tangan dan sisir cat jg yah lumayan lah buat tau-tau relatif murah jg
Trs wangi jg lg ini lembut, murah jg beli yg sachet msh sisa banyak udah keluar warnanya besok di-re-apply lagi deh, kirain bakal kurang bgt krn kecil bgt kan kemasannya

Coba next mungkin kita coba Henna yg merah atau NYU yg seperti shampo itu

Tp kalau di foto item aja sih 🙂 tp kalau di kaca keliatan kok
Keliatan deng dikit di foto
Eh nggak deng

Sebenernya gua pengennya full pink ngejreng gitu tp harus ke salon dan seharian, risiko rontok dan kulit kepala rusak jg, ya udah ini aja, di ujung-ujung jg yg diwarnai, gua sudah cukup seneng lah di iket kuda trs warnain deh setengah rambut td dr tali rambut sampai ujung, lembut lg wangi murah gampang pakainya

Sebenarnya ada sih pas pakai NYU ungu-ungu dikit gini nggak tau deng apa ilusi aja kali, kata temen gua bleach dlu kalau mau, tapi ya itu risiko kasar rusak
Nggak bisa pakai foto ya maap, gua pakai hijab, review macam apa ini

Intinya kalau gua sih sesuai harapan, soalnya kalau coklat atau merah di gua jatohnya kaya kebanyakan main layangan
Kaya sayang aja gtu mubazir mending gua panas2an aja
Tp sebenernya gua msh pengen yg ngejreng pink, putih, turquoise... Yg ketara gitu deh
Tp gua pasrah juga sih emang rambut gua msh blm pernah diapa-apain item pekat



Update 22 Desember 2022:
Guys setelah berapa hari nih ya? 17 hari ya kurang lebih ternyata perlu perawatan khusus ya guys ya semacam multi vitamin, hair mask, cuci blow, dll karena aku anaknya belom anak salon bgt masih banting tulang mencari sebongkah berlian, dulu sih ke salon muslimah atau salon wanita kdg2 tp skrg di rumah aja keseringan jd ini agak bingung jg ya jd warnanya makin terang gitu guys tapi mulai agak susah disisir, menurut aku ngewarnain rambut itu komitmen jg sih guys harus rutin ke salon atau ngerawatin sendiri jg boleh intinya, jd segitu aja review dari aku atau pelajaran yg aku dapat sekian dan terimakasih

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.