Tuesday, December 6, 2022

Cerita Tentang Keponakan

Kenapa ya anak kecil pinter bgt
Ponakan aku mau pakai topi ngeliat aku vidcall, tau gitu ya, oh kalau aku yang suka pakai tutup kepala itu

Pelipur lara bgt bener-bener alhamdulillah

Padahal nggak pernah curhat jg ya, blm ngerti jg


Ya Allah, please help, please heal this broken world ya Allah, kasian ponakan uwe, kalau harus mewarisi a broken world like this because of us humans

Skrg udah malu-malu suka nggak mau masuk kamera jadi mohon dimaklumi ya (termasuk kalau udah jarang masuk YouTube wkwk karena kan nggak semua manusia mau jadi artis dan terkenal ya, jadi ya biarlah nanti memilih sendiri, yang mau aku share kan kebahagiaan aja intinya)
Yang penting silaturahmi
Kan ada Mba sama Eyangnya juga kadang, sama Ayah juga yg bisa diajak ngobrol, aku bilang juga nggak papah biarin aja main aku live streaming aja 😅


Makasih ya Kak Regi (Ibum), Mas Rio (Ayah), Yai, Nini, Eyang-eyang, dll pasti berkat do'a kalian jg pinter gini...

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.