Thursday, May 4, 2023

Tawakkul, Purity, Thaharah

Ya udah lah

Di luar sana ada, banyak malah, bahkan temen-temen aku sendiri yg nggak pacaran dan dijodohin
Tapi di sini ada jg yg nggak pacaran, udh gitu nggak dijodoh-jodohin pula
Jadi begini ya rasanya syuting KCB


Setiap orang pasti punya prinsip dalam hidupnya, biasanya berdasarkan apa yang diyakini kebenarannya. Prinsip hidup saya berdasarkan Al-Quran dan Hadist.

Dalam agama kita, masalah kesucian itu sangat diutamakan. Nah, itu terbukti kenapa pelajaran pertama dalam buku-buku fikih adalah bab thaharah tentang bersuci. Agar penganutnya senantiasa menjaga kesucian lahir dan batin. Diantara kesucian-kesucian yang dijaga adalah kesucian hubungan antara pria dan wanita. Kalau saya melakukan ciuman dengan wanita yang tidak halal bagi saya berarti kan saya telah menodai kesucian saya sendiri dan juga menodai kesucian wanita itu kan.

Mungkin orang akan mengatakan saya kolot, kampungan, gak jamani, bahkan primitif sekalipun, saya tidak peduli, karena saya bahagia dengan apa yang saya yakini kebenarannya.



No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.