Sunday, May 7, 2023

Jangan Masuk Islam

Iya yah, gua baru ngeh tau
Jangan masuk Islam tau
Islam tuh berat puasa 30 hari, sebulan, nggak makan nggak minum nggak boleh hubungan badan
Belum ibadahnya
Belum banyak banget aturan agama, jangankan aturan-aturan agama
Ujiannya jg aja kamu mengakui sudah masuk Islam berat bgt kalau masuk Islam nanti bisa jatuh miskin lho dicabut beasiswanya, diusir dari rumah, dianggap bukan keluarga lagi...

Nggak tau ya dlu gua sering banget nonton video orang masuk Islam emang indah sih tapi skrg gua nonton lagi video-video orang masuk Islam, ya Allah, berat jg ya

Buat orang-orang di luar sana yg udah dari lama pengeeen bgt masuk Islam, mending mikir-mikir dulu deh

Dlu gua sering dapat jarkoman gitu ya kalau di Masjid mau ada yg masuk Islam buat ikut nyaksiin gitu tapi sekarang gua mikir-mikir lagi, ternyata tuh nggak seenteng itu ya, mereka pasti dimusuhin lho nggak cuma keluarga, tp temen-temennya segala, kesepian, kesusahan, sakit, tersiksa, disisihkan, maaf ya kalau gua nggak banyak membantu coba tolong dikomunikasikan lebih baik

Kita mah yg nonton kaya biasa aja ya, apalagi makin ke sini makin sering... Makin banyak...

Boro-boro masuk Islam, gua yg mau mendekatkan diri kepada Allah aja berat bgt ujiannya silih berganti, mending lu mikir-mikir dulu dah

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.