Wednesday, February 8, 2023

Salut Sama Mukbanger

Jadi food vlogger tuh nggak enak
Awal-awal mungkin seru ya
Tapi lama-lama kaya mau muntah liat makanan melulu
Belum berat badan naik jadi sesek, nggak bisa ngapa-ngapain, males ngapa-ngapain jg

Yah doain aja di masa nganggur ini gua bisa mengisi waktu dengan sebaik-baiknya

Tapi gua salut sih dengan konsistensinya dengan segala keterbatasannya, gua kesini-sini males nggak ada yg ngamerain tp mereka jg lah dlu, tdnya jg gua jenuh aja, di kamar aja, ada yg positif, ya daripada ngeluh atau bosan mending coba aja upload biar produktif siapa tau menghasilkan "apa nih yang bisa gua kontenin dari hidup gua, yg aman-aman aja dikontenin, yang bisa agak lama videonya" dalam hati, sesekali bantu sesama jg, trs hidup gua kaya jd seputar makanan aja gitu lho lama-lama kalau nggak bisa menahan diri, memaksa diri, mendorong diri untuk memenuhi waktu dgn hal-hal lain yang nggak kalah penting agak bahaya, gua merasa perlu... refleksi diri dlu. Tdnya mau upload belajar masak jg tapi malah nggak upload2. Trs kdg gua kasian gitu kaya nggak tega makan sendiri nggak bagi2, orang2 cuma nontonin. Jd malah menuju pamer semata yg tdnya mau berbagi info. Berbagi kebahagiaan jg kan di Qur'an boleh "...nikmat Tuhanmu kabarkan...". Trs ntr ada yg nggak mau kalah lah. Padahal kan:



Nggak pengen atau nggak harus kurus juga sih, yang penting sehat, nggak gemuk, nggak obesitas.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.