Tuesday, February 14, 2023

Kenapa Nggak Ada Susu Babi?


Dr tulisan di atas kita tahu kalau susu babi juga banyak nutrisinya


Bahkan di sini disebut susu babi paling mirip dengan ASI

Tapi kenapa ya kok nggak ada susu babi dan berbagai produk olahan susu babi dari zaman dahulu kala peradaban manusia?

Ternyata memang nggak ada, tidak lazim, karena nggak ada ambingnya seperti sapi, unta, kuda, kerbau, kambing, dll jd keluarnya cuma 15 detik nggak kaya sapi yg bisa 10 menit

Kalau kalian mau nggak kira-kira susu babi? Atau susu pengganti di masa depan selain susu sapi untuk anak-anak kalian?



Aku mau buka segmen baru ah tanya S.Pt
Siapa mau nitip
Assalamu'alaikum anak gembala saya mau tanya...

Subhanallah ya. Ternyata bayi yang masih belum bisa bedain mana bara mana roti kata Bapak aku (tau nggak? Aku lupa tau, kisah Nabi Musa As, trs pas aku cek di YouTube beneran)... Sudah Allah lindungi dari minum susu babi ya.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.