Thursday, February 23, 2023

Nggak Bisa Ditelpon

Guys aku baik-baik aja
Tapi nomor telepon aku lagi nggak bisa dihubungi
"The number you are calling is out of coverage"

Udah seminggu ini, tapi aku baik-baik aja emang cuma lagi eror trs aja, mungkin husnudzon hikmahnya aku beneran lagi disuruh baca komik aja nggak usah nyari kerja dulu lagi 😌

Lg disuruh ngurang2in internet/HP

Btw gw baru tw klo Malcolm X meninggalnya dibunuh jd keinget dulu di grup sejarah Islam gua diceritain kalau assasin itu dari kata Hashashin yg di game2 itu dlu beneran ada




Update 23 Feb 2023 Pagi: Solved

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.