Tuesday, February 14, 2023

Pengamatan Ikan Cupang

Jadi aku beli Ikan Cupang betina belum lama ini
Trs tiap malam Jum'at aku gabungin biar sunnah Rasul 
Trs rasanya damai bgt ya kaya di Qur'an yg surah dan kami ciptakan pasangan dari agar tranquility itu atau kalau Bahasa Jawanya tentrem

Nah ini jantannya banyak tingkah juga ya, lucu, kadang dia ngetok-ngetok kaca gtu, trs dia nari itu tarian Cupang caper gitu deh nanti kalau udah ditinggal pergi beberapa lama betinanya babak belur gitu terus ternyata aku Google emang begitu, sampai sekarang belum beranak sih tapi nggak apa-apa soalnya aku jg sengaja beli buat nemenin aja, berat bgt lho ternyata ngerawatin cupang aja nih apalagi cupang aku yg jantan udah reot, jadi agak deg2an, sebelum dia mati, aku coba aja, siapa tau mau nikah biar sehat tapi ternyata belum begitu ngefek
Trs ikan itu ini ya kanibal ikan guppy aku yg yatim-piatu dimakan kayanya aku satuin banyak yg ilang jadi ilmu jg nih yang bermanfaat aku kira cuma lele aja kaya yang di thread itu ternyata nggak jg

Q&A
Q: Kenapa kok keseringan tiap malam Jum'at aja digabunginnya?
A: Karena takut betinanya stres, apalagi kalau nggak nikah2 dia kaya kabur gitu ngumpet2, tapi kalau abis kawin ya itu babak belur, belum makannya ini beda yg betina agak susah kalau dikasih pelet aja dia maunya yg gerak gimana ya takutnya nggak makan sama sekali kalau disatuin pakannya dilahap jantannya aja

.

Ikan cupang betinanya meninggal
Sedihnya
Padahal udah gendut

.

Kalau birahi nggak dinikah-nikahin tp kasian jg ya Allah nanti gua dibilang tidak berperikecupangan, kirain bakal meninggal, ternyata malah betinanya meninggal dluan yah

.

Kamu mau istirahat dlu apa lanjut kita cariin betina lagi Pang? Sebelum meninggal dunia... Betina pertama kamu hanya bertahan 1,5 bulan (19 Jan - 5 Mar)... Kasian banget nih mana temen-temennya udah pada mati semua jg... Padahal semangat hidupnya sudah bangkit terimakasih banyak dan selamat tinggal cupang betina tidak ada tarian Cupang lagi deh untuk sementara waktu sepi :/ ah besok-besok nggak gua kawinin ah, biarin aja, ribet ngurusin betina nih, cepet mati sedih, apalagi kalau habis melahirkan belum melahirkan aja mati, baru dikawinin... Ngurusin apa lagi ya
Ah gimana sih nih, kemarin-kemarin minta nikah... Pengamatan semut

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.