Thursday, September 23, 2021

YouTube

Tadinya aku mau share seputar travel, food, and beauty (tp tidak bakat 🥲😜)
Ya layaknya Hijabi Vlogger pada umumnya (I was influenced by them a lot at first)
Tapi sekarang aku mau fokus share belajar pertukangan (magang sama Bapak) dan berkebun (magang sama Ibu) 😅😂

Sesekali share gambar2 atau visual (Sketch, desain, games, dll), makanan (masak, jajan, recook, dll), belajar ngaji, kadang bayi orang nemu gemesin, beres2, buku, talks, random aja pokoknya (channel jg channel sendiri ya bebas-bebas aja si sbnrnya ahaha)

Aku masih di sini, tapi sudah terlalu berlebihan frekuensinya untuk tahun ini dan tahun kemarin si wkwk sedangkan menurut aku nggak semuanya hrs diumbar gimanapun juga, jd diet dulu journaling online-nya ehe (apalagi dulu mah paling Dwi sama gua sendiri aja yg baca, jd ya kaya curhat sama buku tulis, Dwi, atau stranger aja dr pencarian Google yg sedang dilanda kegundahan yg serupa... skrg hrs lebih hati-hati ada polisi siber dan UU ITE)

Video Perdana Aku
Kondangan di kala pandemi: outdoor, pagi/siang2 aja nggak sampai malem cuma sehari jg, tamunya dibatasi, dll
Nikahan Ani Temanku Sejak SMP

(Kata gua "Ni lu debut di channel gua
perdana jd artis" 🤣🤣🤣)

Sbnrnya sblm ini ada Bety sama Dwi
Nge-vlog di wisuda Ani pake Hp gua, mau gua masukin
Tp udh gua hapus ternyata menuh2in 😂😅

Channel Aku

Masih mencari si bakalan gmn
Ya namanya juga anak muda msh labil
Blm niat konsisten2 amat jg


No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.