Tuesday, September 7, 2021

UP! Kasus Akseyna 🏞️

 




Ini gua baru tau serem abis


Iya, bener banget kan anak Biologi



Iya nih kita sedang menguji kredibilitas suatu institusi pendidikan penting
Gimana nih tanggung jawabnya dititipin seorang anak
Orangtuanya pasti berharap keluar2... ya begitulah


Up dong kasus ini
Sekarang udh masuk tahun ke-6 berarti
Udah banyak keterangan-keterangan lagi tuh

Mixed feeling bgt bacain komentar2nya
Ada yg bilang Ibunya Dosen ngajar ttg hukum
Bapaknya kolonel TNI
Masa yg udh kaya gitu aja nggak bisa kebongkar di negeri kita ini
Apalagi kasus kecil-kecil, gmn masa depan bangsa?

Ada yg komen jg "insyaAllah segera terbuka, asal keluarga kerabat apalagi, semua doain trs" aamiin, cuma kelewat, nggak sempet screenshot
Btw, semoga Allah SWT lindungi kita dr kesombongan ya guys
Dulu gua sampe sempet pernah nyeletuk "ga mau nikah sama anak UI ITB lah ga cocok gua" astaghfirullah maaf ya ga stigmatisasi dan streotype kok bnyk yg baik jg... Kayanya... 


Tp ya... Nikah kan emang kita ngeliatnya ga cuma dari/soal duit, gelar, dll
Yha
Tuh kan udh gua bilang bakal postingan soal jodoh trs 😅😂

Tapi bukan gua doang lah
Tuh top search lho
Walaupun ini nggak update sie screenshot lama Juni 2017



Oh sekarang ternyata udh nggak guys
Maaf ya
Hasil screenshot barusan bgt

Tapi kalau tambahin spasi+s msh top search lho
Univ lain gak ada lho gua coba2in
PTN maupun PTS

Saatnya mengeluarkan quote Tan Malaka

Tapi gua salut sih
Rektor UI ternyata lebih memilih jd Rektor dibandingkan Komisaris akhirnya mundur satu
Walaupun kalau secara monetary benefit pasti jauh lebih menguntungkan Komisaris
Tapi jd Rektor UI doang aja banyak yg perlu dibenahi, jd Komisaris BRI jg banyak yg perlu diperbaiki dan persiapkan
Cuma ya bagusnya apalagi muslim kalau sudah tau umur 40 ke atas kan memang sudah hrs siap2 transisi tidak terlalu money oriented ya? Tapi lebih ke pengabdian 


No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.