Saturday, September 4, 2021

Pengalaman Jadi Pejalan Kaki dan Pesepeda di Jakarta

Nggak enak bgt demi Allah, banyak bgt pengendara mobil yg arogan
Di klakson2 mulu padahal udh jelas2 juga bukan di jalan arteri atau Tol yg nggak ada kecepatan minimumnya
Belum lagi kadang emang nggak ada jalur sepeda atau trotoar, ya udh ini jalur kecil milik kita bersama, syukuri yg ada saling berbagi lah untuk kepentingan bersama

Kadang rasanya pengen gua timpuk sepatu tau nggak? Asli, padahal gua juga belajar mobil disuruh kasih space kok dikit buat motor jd nggak terlalu minggir2 jg... Nggak paham lagi bisa naik mobil beneran nggak si? Selain tukang parkir sembarangan mungkin yg gini2 nih yg public enemy bgt dulu gua jg suka kesel kdg org mobilnya sampai berderet-deret tp garasi aja ga ada padahal kan bisa gtu ruang tamu dibobol aja sekalian huft atau bisa pindah ke rumah yg lebih besar yg ada garasinya atau tempat kosong lebih banyak baru beli mobil lagi

Tp kadang ada yg baik bgt jg si ditungguin, nyebrang jg disilahkan duluan, setau gua ini nih malah yg kalo bikin SIM diajarin kan emang malah aturannya yg namanya pemilik mobil tuh hrs ngutamain motor, sepeda, pejalan kaki, dll. Karena nyadar diri gitu lhoh mereka lebih gede dan bisa membahayakan. Bokap gua pun naik sepeda motor ataupun mobil ngikutin sikon jalannya kok. Ah sudahlah.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.