Monday, September 13, 2021

COD

Kadang emosi, kadang jenuh jg lama-lama liat video org COD marah2, ternyata masalah beginian aja nggak selesai-selesai ya

Untuk diriku di masa depan btw ini September 2021

Salah satu solusi yg bisa gua ajukan untuk didiskusikan dan diterapkan: sebenernya tinggal dibikin protokol aja, duitnya dulu, baru kasih paketnya... Habis itu udh selesai! Antara kurir dan customer. Udah. Selesai. Tapi udh dokter dan ilmuwan kasih protokol kesehatan aja... macem2 orang meresponnya, ya udahlah. Kalau ada protes ya antara pembeli ke pedagang, udh itu intinya cuma gitu, sesederhana itu. Kalaupun pas pengiriman ternyata yg nggak benernya, nanti pedagang protes ke logistik, logistik yg bertanggung jawab penuh dgn kurirnya. Kadang customer-nya kurang paham, kadang lama-lama kurirnya jg padahal hrsnya sering-sering edukasi ke pelanggan aja jg udh cukup... Ngapain coba dikit2 diviralin, gua aja kalau dikamerain sama Abangnya wanti2 cukup barangnya aja, pokoknya yg penting bukti udh sampai kan? Other than that ada privacy policy

Lagi pula kan kalau belinya di market place udah mah pake rekber bisa pula ajukan komplain... Jd masalah beginian tuh udh jelas-jelas harusnya bisa dihindari... Coba dieksplor dulu fiturnya makanya, apa susahnya? Atau tinggal tanya-tanya lah 🤦‍♀️ Ok go back to finding a job, Arum 📃

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.