Friday, March 20, 2020

Maljum Ga Bisa Tidur (Lagi Karantina Mandiri)

Jam segini malah seger
Kalo pagi atau siang malah nggak bisa bangun
Hadeuh

Omong2 td nonton Big Movies GTV aneh banget, ya udah nggak diselesain
Trs nonton Sidik Jari TV One
Tentang pembunuhan sadis supir taksi online di Jepara
Diketemukan ngambang gitu
Tersangka ditembak kakinya kiri kanan setelah buron 1 bulan
Mobil curiannya diwarnain dari putih jadi hitam laku 25 juta
Tersangkanya ternyata punya utang 200 juta :/

Terancam hukuman mati sekarang

Gua rada nyesel gitu masa, kenapa gua nggak nonton Liga Dangdut Indosiar aja ya
Kaya beban aja gitu abis nonton, sesek aja, kaya ya Allah dosa itu dosa mana dosanya dosa besar lagi udh ngebunuh orang (nggak bisa diidupin lagi), dapetnya nggak seberapa lagi 25 juta, lagipula ketangkep juga
Kadang gua kalo kebangun tengah malem tuh nggak sengaja nonton Liga Dangdut Indosiar,
abis itu rada sedih juga si, masa waktu itu gua nonton pas audisi, orang Papua gitu guru honorer, abis itu pramusaji hotel, melas2 gitu deh... Trs gua jadi kaya... Mungkin ini kali ya yang bikin dangdut laku, bener2 ngasih harapan gitu buat orang2 yang tadinya secara sosial ekonomi lemah atau seenggaknya ngasih hiburan. Walaupun sebenernya ada yang seronok juga si pentas2 dangdut tuh. Tapi ada yang murni curcol juga. Wuallahualam deh gua mah.
Abis itu gua waktu itu nggak sengaja nonton yg ada Lestinya, gua juga rada2 terharu tuh, padahal gua nggak ngerti anjir, cuma karena orang-orang pada sedih terharu aja gua ikut2an.

Koplak ya gua nontonnya liga dangdut

Tapi mending lah daripada nonton berita kriminal...
Tapi ya nggak apa-apa juga si...
Kadang gua nyoba nenangin diri gua sendiri kaya "orang kriminal mah emang nggak abis2"

Abis kalo nggak gitu gua suka kepikiran, kaya orang Indonesia tuh masih percaya surga neraka nggak si, udah mana sholat juga banyak yang udh mulai ninggalin

Pokoknya gua jadi sedih gitu deh mikirin umat, anjay...

Ya udahlah gitu aja ya biar lega
Bye bye

Btw gua di red zone masa tapi ga jelas banget gini
Gua nonton di metro tv wawancara sama dubes indo utk korea
Kalo mereka tiap ada positif korona langsung ditanyain abis dari mana aja
Trs langsung transparan gitu sekecamatan disms org2 sama dicantumin di website
Yang 24 jam dilewatin orang positif korona ditandain red zone lsg disteril/disinfektan jg
Yang 24 jam sampe 4 hari dilewatin yellow zone

Sekarang di sini
Sholat Jum'at juga udh dirhuksah
Resepsi nikah juga udh pada dibatalin sementara

Tapi gua di rumah mulu juga si
Trs gua potong poni sendiri (?)

Btw katanya donor darah jg tiba2 turun drastis padahal tetep butuh pendonor
Trs gua baca jg pejabat nyelak antrian warga biasa sama wartawan di RS
Kacau, mana beberapa diantara mereka di TV suka pada nggak nerapin/nyontohin social distancing, kecuali Pak Ahmad yang jubir sama Pak BNPB mereka tetep jaga jarak aman

Btw maksudnya
Dia jual mobil bekas curian sampai menghilangkan nyawa seseorang segala sampai ngecat ulang dan penadahnya segala ditangkep
Padahal mereka kalo jual beli mobil bekas dapet itu 25 juta, bahkan mungkin lebih

Usahanya setara

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.