Monday, March 2, 2020

Korona Iran

Sumpah si ini Korona Iran di berita ngeri banget. Ampe yg kaya parliement aja kena. Sampai sholat Jum'at aja kemarin ditiadakan! Trs kasus pertama di Iraq, Kuwait, Oman, dan Afghanistan juga kenanya dari Iran. Trs kalo di Wuhan kan kaya msh rada pelan2 gtu ya. Skrg ini di Iran (sama yg di Korsel) bnr2 kaya deres bgt nyebarnya.

Bikin panik.

Gua sungguh amat merasa hoki. Mau ke pasar aja dibebasin. Emang sih barang rada naik makin mahal2 tapi seenggaknya proses produksi dan jual-menjual msh berjalan di negara kita, mungkin Allah lg ngajarin pelan2 biar kita mulai mandiri nggak terlalu tergantung ama Cina (sotoy). Tp sumpah deh bnr negara lain pada kaya zombie apocalypse gtu. Masker, makanan, dll udh pada habis atau dibatesin gtu (eh kita jg si klo ini agak2 kedampak). Hrsnya kita nolongin mrk ya padahal ngirim tolak angin atau logistik gtu, tp dlm negeri aja bnyk bencana dr kmrn pancaroba gua aja beli tolak angin, etapi di korsel jg udh ada si ginseng cair gtu ya, buat jaga stamina dan kesehatan.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.