Saturday, March 14, 2020

Ilmu Tanah

Gua kira dulu Ilmu tanah belajar soal konflik agraria gitu
Ternyata bukan, kondisi tanah, eh tp nyambung deng
Tapi gua baru google Pak Sofyan Djalil backgroundnya hukum

Hm

Kaya, menteri agraria dan tata ruang tp track recordnya capital capital capital
Ck
Kaya, gua yakin di luar sana banyak org2 pintar dan lebih pintar dari gua
Tenang aja
Tp pinter si pinter cuma ga tepat ditaronya

Arti agrari

Duh Jokowi
Kudu sabar banget emang jadi rakyat Indonesia

Contoh Menteri Agraria

Trs gatau ini feeling apa emng iya, tp gua selalu ngeliat mukanya Pak Menteri kaya kebingungan gtu masa di TV, sambil bawa2 kertas/dokumen
Wuallahualam

Tp maksud gue kan kementerian agraria dan tata ruang gtu...

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.