Friday, May 21, 2021

Review Flip

Jadi aku baru nyobain Flip akhir2 ini yg iklannya bayarin Ibu2 ongkos angkot, pas turun dr angkot itu lho. Nah jadi Flip ini menawarkan transfer antar bank gratis! Lhoh kok bisa?! Penasaran kan... 
Begini nih bentukkannya


Kalo menurut aku sih recommended bgt ya apalagi kalo kamu orangnya hemat bgt kaya orang Jerman (bercanda Mba Sophia maapin) soalnya lumayan jg diitung2 lama2... Sebelum krisis finansial kaya skrg aku sih chill aja ya apalagi dlu cuma 5rb... Kaya, ya udahlah ribet2.

Tp entah kenapa skrg2 tuh kaya sayang aja gtu kalo transfer2 kena potongan apalagi lagi masa sulit gini, yasud, coba ajalah (dlm hati aku). Penasaran jg, sekalian aja, dobel lg kan wkt itu transaksinya mau lsg 2. Ternyata sederhana aja pemirsa tidak pakai tipu2 tidak pakai sulap, misal transfer dr Bank A ke Bank B... Ya udh kirim aja ke rekening dr Bank A kita ke Bank A punya Perusahaan Flip ini, ntr Flip ngirim duit dr Flip ke Bank B. Selesai deh transferan kita dr Bank A ke Bank B.

Trs ternyata dia kerjasama sama M-Bayar gitu jd bisa nyimpen saldo dan buat transaksi sederhana lainnya kaya misalnya kirim pulsa.

Dulu gua kalo beli pulsa di ATM, sekalian lsg pas tarik tunai, males gtu lho ribet ke toko lg biar efisien aja 😂😅 sok sibuk bat anj, mirip2 kaya ATM jadinya nih lumayan. Selain isi pulsa sempet liat2 ada paket data jg harganya bersaing 👍👍👍 mau nyoba beli si, tp blm bisa aku tuh blm ada saldo adanya saldo Go-Pay sama Ovo. Blm kerjasama. Oke deh segitu dlu saja bye bye.

Yok siapa yg mau direview lagi, bisa endorse 😂😂😂



*Gambarnya lg pada nggak bisa diupload, sad (ini aja gua msh deket kota yak pantes aja dlu org Inggris frustasi di Kemenkeu pas edu fair, gara2 WiFi, trs gua yg kena 😌 lah nggak tau mister gua bkn org sini gua cuma rakyat jelata), btw mau nanya dong buat kalian yg udh pada duluan WFH SFH lebih rekomen pakai WiFi atau modem ya? Makasih sebelumnya... Oh iya semoga yg banjir lekas surut ya... Indonesia hrs belajar banyak nih dr Jepang, gempa besar aja bangunan msh pada kokoh, mati lampu sedetik

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.