Friday, May 14, 2021

Ngomongin Misaeng (Lagi)

 
Everything is broken down
I don’t see a single place to put my foot down

A black air covers me
Making it impossible to open my eyes

Don’t stop there, that’s not your place
Get up and fly far away

I don’t know how long it will take
But you can take it, spread your wings and fly

In the end, everyone left far away
Everyone is hiding, no one can see each other

The cold sigh covers you
Can’t even breathe

Don’t stop there, that’s not your place
Get up and fly far away

I don’t know how long it will take
But you can take it, spread your wings and fly


Suka banget tokoh Han Seok Yeol di sini, soalnya dia mirip gua gitu lho... Ketawa2, suka ngelawak, tp sebenernya hidupnya jg nggak kalah pedih dr yg lain... Jadi entah kenapa gua berempati banget

Gua cuma berdoa semoga adulthood walaupun jujur berat tidak membuat hati gua jd gelap ya... Jadi jahat... Semoga Allah SWT tanamkan cahaya...

Kenapa ya gua suka Misaeng? Soalnya dia real life banget gitu lho... Isinya tuh pernuh perjuangan. Trs dulu waktu kecil gua suka nonton Hikarunogo di TV7 sampe Bude gue beli othello tapi kita pada mainnya catur igo (kaya misalnya lebaran gtu pada kumpul, atau ya tiba-tiba main ke rumahnya aja trs lagi rame) jd rasanya tuh dekat sekali

Gua tuh sukanya yg kaya begini dah Jewel in The Palace segala yg udh kaya Love in The Time of Cholera penuh perjuangan bgt udh kaya ulama atau pahlawan nasional jaman dlu
The Penthouse, The World of The Married, gtu2 kaga suka gua... Dari plot/sinopsisnya aja kalo kata org2 udh kaya Dajjal semua...

Tp gambaran masyarakat jg sih kdg film tuh

Btw ini yah ternyata walaupun Korsel sahabatan jg sama Amerika
Ternyata pada dukung banget Palestina jg ya soalnya katanya ikut ngerasain pas penjajahan Jepang
Indonesia jg ya? Persis bgt, nggak salah apa2 ditodong senjata pas dr jaman penjajahan Belanda, trs nyobek bendera segala (kalau Palestina buang bendera Israel kemarin diganti bendera Palestina)

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.