Thursday, May 27, 2021

Mawar Merah


Beli bunga segar wangi bgt smp skrg msh wangi (rasanya seperti tidur di kamar penganten baru, dulu sodara aku gtu), aku ambil dikit buat eksperimen (4), trs aku kasih Ibu... Smp skrg ku endus2...

Coba ya kita lihat berapa lama dia mampu bertahan... Jd gini ceritanya aku minta Ibu nanem pohon jeruk atau lavender nanti kan bunganya atau kulitnya bisa buat wangi-wangi biar ga banyak nyamuk, Ibu aku lsg beliin lavender nggak tanggung-tanggung lsg se-pot gtu "bawa aja ke kamar" katanya trs aku jemur aku siram trs mati, msh sedih sampe skrg trs skrg aku beli bunga sendiri mau coba ditanem setelah berbagai tanaman yg kdg mati kdg (akhirnya!) berhasil nanti kalo berhasil kita coba lg ngerawat lavender, msh takut2... dua pot... dua2nya mati. Nyobanya mau lsg 4 makanya nih, kalo mati/nggak berhasil satu dua msh ada sisanya. Tdnya mau yg mawar putih, tp lg nggak ada...

Kalo hidup sukses mulu malah nggak seru nggak ada cerita.

Tp smp sekarang lemes bgt lg puasa, depresi jg. Ya Allah tolonglah hamba laa hawla wa la quwwata illa billah.

Btw kalo kalian mau beli mawarnya aku jual ya https://tokopedia.link/AoUZnHHwAgb ๐ŸŒน

Nanti kalo udh lebih profesional aku bikin lebih lengkap deh doain aja sukses, tersedia yg lebih mahal tp lebih bagus dan rapih sama yg lebih ekonomis gtu kelak ๐Ÿ˜Š Yakin 100% lebih ekonomis dr di Florist (tp nggak dirangkai emang)๐Ÿ‘ Blm bisa dikitan, rugi, nyari partner aja kalo mau biar bisa banyak ntr dibagi-bagi sendiri ๐Ÿ‘Œ Tp kalo dijual lg msh bisa untung kok udh dikira2 pricingnya, ga murah2 bgt biar ga jatohin harga pasar demi kemakmuran bersama ๐Ÿ˜ lg pula bukan kebutuhan pokok jg gak papah lah pricy/mahal dikit~ Tolong jgn dihujat ya namanya jg msh belajar jualan, dihujat dighibahin jg ga papah si itung2 iklan

Dibeli ya tinggal pencet nggak pake ribet, yg ribet biar aku aja ๐Ÿฅต Buat modal nyenengin ortu dan ponakan nih kalo lg dtg ๐ŸŒˆ

Please do your magic ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ Aamiin ๐Ÿคฒ

Tuk sementara sampai berjumpa bersama-sama kajian lagi~ hok a hok e
*emoticon gendang*

Kalo mau langganan boleh ya, auto dikirim tiap bulan, nanti dibikinin google form-nya apa gimana ๐Ÿ“



Kayanya mati nih nggak tumbuh akarnya ๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–๐Ÿ˜– padahal cakep mawarnya nggak berduri, ya udahlah lg kurang sehat jg emang lg nggak bisa ngerawatnya ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜ญ๐Ÿฅ€



Keyword pencarian: jual mawar merah, mawar merah segar, mawar merah tangsel, mawar merah banten, mawar merah jakarta, mawar merah tangkai, mawar merah polos, mawar merah jaksel, mawar merah tangerang selatan, mawar merah jakarta selatan, mawar merah jabodetabek, beli bunga mawar, bunga mawar untuk di vas, dekorasi pesta, hadiah wisuda, dekor perayaan, fresh red rose, roses for gift, rose flower banten, sell flower, buy flower, toko bunga, florist, petani bunga, bunga polos, roses only, bunganya aja, mawarnya aja, mawar potong, mawar tokopedia, beli bunga online dimana, olshop bunga hias wangi, mawar dekat deket sekitar BSD Serpong Summarecon Alam Sutra Bintaro Deplu Kodam Depen PLN, kembang hiasan, fresh roses mawar asli, merangkai bunga

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.