Monday, May 16, 2022

Suka Pandemi

Sebenernya gua tuh suka tau pandemi. Hal yg sangat tidak disangka-sangka. Tapi gua ada sukanya juga dengan segala kurang lebihnya. Jadi kaya misalnya nih dulu kan semenjak era internet nih dan apa-apa viral jadi banyak acara dan perayaan gitu nggak sih? Yang sebelumnya jg di Indonesia secara tradisional udah banyak sampai memberatkan tapi seiring berjalannya waktu banyak yg lebih memilih simpel aja trs kesini-sini tp malah banyak acara lagi apalagi ada internet dan kadang selebgram influencer bikin apa gitu kan orang jadi impulsif pada ikut-ikutan. Dari baby shower, gender reveal, bridal shower, akad, kondangan, blm syukuran rumah atau doain rumah baru pindahan, ultah, syukuran hajatan macem2, 7 bulanan, aqiqah, lamaran, dll... Dan lama-lama tuh gua merasa keberatan gitu lho. Kemudian dateng pandemi dibatasin nggak boleh kumpul-kumpul rame-rame melebihi kapasitas 10 orang dulu awal-awal.

Trs ada lagi dulu nyari kerja gua naik tangga maut itu Transjakarta, trs job fair jg kan padat banget jg, gua kaya "Ini harus kaya gini banget apa ni?" Mati lah gua. Trs disuruh di rumah aja. Jadi sebenarnya banyak baiknya jg dari pandemi ini kalau bagi gua pribadi mah ya. Blm kan orang di rumah aja jadi pada beli cupang dan tanaman hias, itu menurut gua hal yg menarik tau. Belum kicau mania kan? Gua mau join tau nih rasanya dari kemaren. 🐟🪴🦜

Pandemi datang di saat-saat yang benar-benar aku butuhkan.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.