Sunday, May 29, 2022

Re-Filter: Knp Video YouTube Aku Banyak Yang Hilang?

Tadinya mau off the record ponakan aku kalau udah mulai dewasa, karena menjaga marwah dan auratnya kelak takut keliatan (lagipula kita nggak/belum tau jg dia mau terkenal apa nggak, mau exist di dunia internet apa nggak, dia kelak memutuskan untuk mau "narsis" apa nggak kan blm tau jg? nanti hrs ditanyain lagi kalau udh gede, walaupun sebelum-sebelumnya jg cuma "model" aja sih nggak gua orbitin jd artis jg jd gua nggak nanya dulu, ntr juga mukanya berubah pas udah gede dalam hati gua, insyaallah yg org inget cuma anjuran aqiqah dlm agama, pentingnya MPASI yg bernutrisi, dll). Tapi kayanya ponakan aku yg ini nggak begitu suka, malu masuk kamera, apalagi go public atau online terutama kalau lagi joget apa gimana. Jadi mohon pengertiannya ya guys ya.

Selain itu beberapa videoku jg hilang dari peradaban karena aku lihat kok aneh bgt terus copyright claim juga.

Jadi mulai sekarang sepertinya bakal ngurang2in upload ponakan terutama yg nggak dapat consent atau izin dari gelagatnya. Tp mungkin sesekali suka kelepasan 😅 karena aku gemas sekali 😆🙈 yah sabar aja ya mungkin nunggu nanti dapet ponakan cowok atau nanti kalau aku punya anak sendiri bisa lebih "bebas" hehe.


Owkay sekian not so early notice-nya, jadi bukan nggak mau berbagi atau mengabarkan kebahagiaan aku ke kawan-kawan semua lagi ya karena dihujat mulu dan takut ponakan aku kena jg, mengingat netizen Indonesia masih banyak yg liar dan brutal-brutal bgt nggak ada adab (tp karena Adeknya yg ini agak pemalu)

Don't forget adab sebelum ilmu, ilmu sebelum amal

Have a nice day everyone! Please contact me directly if you have anything to say, don't criticize me in public or making unclear suggestions, thanks in advance. I won't be as often as before on the internet or at least on a more public forum. Forget noticing every opinions out there. Not following the news openly anymore too as often as before. Just read it for myself, but sometimes still openly commenting or airing on certain issues. My mental health and family matter too. I'm matter too.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.