Tuesday, February 15, 2022

Review Buku Qardhawi

Fikih Hiburan

https://www.goodreads.com/book/show/8284535-fikih-hiburan

Hukum Zakat

https://www.goodreads.com/book/show/13061323-hukum-zakat

Berhibur tiada salahnya karena hiburan itu indah~
Hanya pabila salah memilihnya membuat kita jadi tersalah 🥁🪘

Hallo Assalamu'alaikum, dear diary, apa kabar blog? Semoga sehat selalu...
Hari ini aku mau cerita buku yg aku masih blm bisa move on 🤣
Ini bagus bukunya! Recommended... Jadi waktu itu aku baca pas lagi skripsian trs jenuh gitu (Fikih Hiburan) dan ternyata seru banget... Tipis jg jd kalau buat sekilas baca nggak masalah... Sangat refreshing dan mencerahkan
Trs Fikih Zakat, ini bagus bgt tau bukunya aku terkejut, kaya waw gitu...
Masuk ke rak aku yg gave-up-read tp wkwk... Jadi di Goodreads aku bagi jd tiga rak: read, to-read, sama gave-up-read ini dulu Goodreads aku rame ini ada Aul sama Windi. Boleh mampir ya kalau kepo. Ada aku review bukunya Pak Boediono jg, wah macem2 deh.
Tapi kalau tulisan ulama gitu kaya dhuar gitu, bagus tau, dia nggak cuma transfer ilmu tp emosi jg kaya ya Allah ini aduh gimana ya haduh bagus deh kaya hati lu tuh gimana gitu secara emosional sgt tergugah lah.
Aku tuh nggak suka tau baca Textbook sebenarnya, kalau buku pelajaran sekolah masih suka ya, apalagi buku pelajaran Pendidikan Agama Islam ntr sebelum latihan soal sama rangkuman ada quotes gitu trs aku kaya "Uuuu" my heart.
Lanjut balik lagi walaupun aku rada-rada nggak suka baca Textbook soalnya suka susah tp ini tuh ngalir bgt gitu lhoh (tp Gujarati aku baca tau soalnya dia dipotong-potong gitu jadi tipis trs sblmnya jg udh baca metstat sama tabel T dr dr jaman SMP SMA kan jadi cuma kaya lanjutannya aja gitu) dan aku sangat amat tidak menyangka kaya baca novel Twilight Breaking Dawn kan itu tebel bgt ya tapi itu aku tamat soalnya seru, nah ini juga lah tp ternyata nggak sampai tamat 😂😂😂 Aku belajar pas mau ujian, kan libur tuh seminggu atau kosong aja karena kuliah udh pada kelar... Tapi pas ujian ya sudah, lumayan lah. Yang penting latihan soal aja. Mungkin harusnya memang dibaca berulang-ulang kaya Qur'an ya. Wuallahu'alam. Cuma ya itu cobain sendiri deh gua susah menjelaskannya, seru dah. ☀️🌝🌟💡

Trs ya itu textbook tp ternyata tidak mumet, ngalir gitu, jd jangan su'udzon dulu, ternyata dia tebel tuh karena bener2 dijelasin pelan-pelan dulu.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.